Sekolah Pilot Sriwijaya Air ( NAM Flying School )



NAM terbang sekolah adalah salah satu sekolah penerbangan di Indonesia yang terletak di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung. Pulau Bangka adalah basis utama dan dipilih untuk kondisi iklim yang tepat dan Medan yang relatif datar, sehingga cocok untuk pelatihan penerbangan di penerbangan visual aturan dan instrumen penerbangan aturan.

NAM terbang sekolah disahkan oleh Direktorat Jenderal penerbangan sipil Indonesia oleh penerbitan dari PSC 141/009 tahun 2010 dan semua pelatihan yang dilakukan di standar tertinggi dan tingkat keamanan. Setelah dilantik oleh Menteri Indonesia transportasi pada 2012, sampai dengan tahun 2015 NAM terbang sekolah telah lulus 185 pilot di 8 batch dan masih terus bertambah. Gradate kami telah mendedikasikan mereka diri untuk dunia penerbangan maskapai air charter dan sekolah penerbangan di seluruh Indonesia.

Kami menawarkan fasilitas asrama, kelas, CBT, 3-sumbu simulator, Lapangan basket, renang dan jarak yang dekat ke celemek (kira-kira 100 meter). Apakah impian Anda atau hobi Anda terbang, komitmen pelatihan kami adalah bahwa Anda bisa menjadi seorang pilot komersial dan instrumen yang dinilai dalam dibawah 12 bulan.

Pelatihan Anda akan menerima di NAM terbang sekolah akan dimulai pada Januari atau Juli setiap tahun dan adalah janji kita untuk setiap peserta pelatihan untuk mengambil perawatan pribadi dari semua orang yang datang ke terbang bersama kami.

Selamat datang di komunitas staf sangat bergairah! Semua orang di NAM terbang sekolah memiliki sebagai tujuan pelatihan setiap keberhasilan.

Pidato kepala sekolah: Selamat datang di NAM terbang sekolah. Kami adalah salah satu penyedia terkemuka pilot untuk airlines dan air charter di Indonesia. Kami menawarkan program terpadu penerbangan untuk mendidik dan mengembangkan orang-orang yang bersemangat dan berusaha untuk memiliki pembawa terang di industri penerbangan.

Kami memiliki penerbangan intensif program hasil yang relatif pendek durasi pelatihan tanpa mengabaikan standar, kualitas dan keselamatan dalam bantuan bagi orang yang mencari hak dalam mendapatkan lisensi pilot komersial.

Kami telah dikenal secara internasional dan memperoleh sertifikasi dari Indonesia DGCA sesuai dengan Indonesia Civil Aviation Safety Regulation Bagian 141.

Sekolah Pilot Sriwijaya Air ( NAM Flying School )