Sekolah Pilot Lion Air ( Angkasa Aviation Academy )



Angkasa Aviation Academy adalah sekolah penerbangan di Indonesia, mulai beroperasi pada tahun 2010. Sebelumnya dikenal sebagai sayap terbang sekolah. Angkasa Aviation Academy diciptakan dengan strategi untuk desain dan pasar berbagai macam produk sekolah penerbangan untuk industri penerbangan. Kelompok pertama dari produk adalah berorientasi ke arah Lion Air, Batik udara & Wings Air untuk memenuhi tuntutan untuk pilot.


Sejumlah kelompok-kelompok Lion pilot melibatkan dan membantu AAA dalam pengembangan dan menjalankan program-program pelatihan penerbangan. AAA berkonsentrasi pada penyediaan tanah dan pelatihan penerbangan untuk lisensi kru penerbangan yang profesional dan peringkat dan menyadari maskapai prosedur operasional dan akan mampu struktur program pelatihan pilot mereka untuk memenuhi persyaratan maskapai dan standar.

Angkasa Aviation Academy termasuk kualitas pelatihan didedikasikan untuk menekankan dan terus meningkatkan standar kualitas yang sudah mapan. Ini dibawa ke pengetahuan luas kualitas jaminan keberhasilan dalam implementasi manajemen dansistem mutu. Manajemen mutu, dengan perbaikan proses untuk kepuasan pelanggan adalah AAA kualitas strategi.

Angkasa Aviation Academy memiliki beberapa fasilitas pelatihan kelas yang sangat memadai dan pelatihan berbasis komputer peralatan yang digunakan oleh siswa AAA. Pelatihan tanah dilakukan di kota singa, Balaraja, Tangerang, Banten, Cirebon danPalangkaraya.

Angkasa Aviation Academy menandatangani sebuah usaha patungan dengan otoritas bandara Cakrabhuwana, Cirebon dan Tjilik Riwut bandara Palangkaraya mana Bandara ini memiliki beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh AAA atau daerah yang cukup. Bandara Cakrabhuwana terletak di Cirebon, Jawa Barat, 200 kilometer dari Halim Perdana Kusuma bandara Jakarta mana bandara Tjilik Riwut adalah di ibu kota Kalimantan Tengah. Mereka tidak berada sebagai sebuah lingkungan lalu lintas sibuk, tetapi memiliki besar dan berdedikasi luas wilayah udara dan memadai dapat melayani AAA ab-initio dan maju flight training. Hal ini memungkinkan siswa untuk mempelajari keterampilan dasar tanpa pembatasan yang biasanya ditempatkan pada area yang sibuk dari udara.

Acadmey penerbangan angkasa juga memiliki praktek instrumen penerbangan dan kru koordinasi di tingkat pelatihan penerbangan 5 perangkat (FTD) di Cirebon.

Selanjutnya, Akademi penerbangan Angkasa juga bertanggung jawab untuk Kelaikan Udara dan kinerja pesawat. Untuk mempertahankan pesawatnya AAA telah dibangun hanggar pesawat pemeliharaan di dua lokasi di Cirebon & palangkaraya untuk melakukan pemeliharaan, pemeliharaan preventif, dan perubahan ke pesawat, mesin, peralatan, peralatan darurat dan bagian daerahnya sesuai dengan semua berlaku persetujuan dan manual.

Para ahli insinyur memiliki akses langsung ke pemeliharaan luas untuk memastikan bahwa downtime untuk semua pesawat diminimalkan sebagai dijadwalkan dan pemeliharaan terjadwal dapat diakomodasi dengan mudah.

Sekolah Pilot Lion Air ( Angkasa Aviation Academy )