10 Daftar Sekolah Penerbangan (Pilot) di Indonesia



Jumlah pilot yg diharapkan di Indonesia, belum bisa mencukupi kebutuhan perusahaan penerbangan pada negara kita. Hal ini dikarenakan maskapai penerbangan Indonesia terus mengalami peningkatan dan perkembangan sehingga kesempatan menjadi pilot handal masih terbuka lebar. Bagi anda yang ingin sebagai pilot handal dan berkarir di global penerbangan, nir terdapat salahnya merogoh sekolah penerbangan pada keliru satu menurut 10 sekolah penerbangan di bawah ini.

10 Sekolah Penerbangan Terbaik di Indonesia dan Alamatnya

Sekolah Penerbangan Terbaik di Indonesia

1. Eagle Air
Bagi anda yang ingin masuk sekolah penerbangan, nir terdapat salahnya bila Eagle Air masuk ke pada salah  satu sekolah pilihan. Eagle Air mempunyai kualitas yg baik menggunakan harga yang relatif murah. Tidak hanya itu, namun biaya  yang wajib  dibayarkan juga sanggup dibayarkan.

Eagle air beralamatkan di JL. Pluit Raya, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

2. Dirgantara Pilot School
Dirgantara Pilot School adalah salah  satu sekolah penerbangan terbaik pada Indonesia yang selanjutnya. Sekolah ini memiliki bandara pribadi yang berguna untuk menunjang keahlian peserta didik pada sana.

3. STPI Curug
STPI Curug merupakan perguruan kedinasan yang bertugas mendidik anak didik bangsa supaya lebih terampil dalam bidang penerbangan. Sekolah penerbangan yg satu ini sudah diakui bukan hanya pada pada negeri melainkan juga di luar negeri.

Sekolah penerbangan STPI beralamat lengkap pada JL. Raya PLP Curug, Legok, kecamatan Tangerang, Banten.

4. Bali International Flight Academy atau BIFA
Sekolah penerbangan yang satu ini bekerja sama dengan Garuda Indonesia. Sekolah penerbangan Bali International Flight, mempunyai proses seleksi anak didik masuk yg cukup ketat.

BIFA beralamatkan di Jakarta Pusat menggunakan loka latihan pada pangkalan udara Letnan Kolonel. Wisnu Bali pada desa Sumberkita atau lebih tepatnya pada five kilometer jika dari Singaraja, Buleleng.

5. ATKP Surabaya
ATKP Surabaya, merupakan sekolah penerbangan Indonesia yang mempunyai biaya  pendidikan terjangkau tetapi dengan melalui proses masuk yang ketat. Sekolah penerbangan ATKP Surabaya, beralamatkan pada Jl. Jemur Andayani no 73, Siwalan Kerta, Wonocolo pada Surabaya.

6. Bandung Pilot Academy
Sekolah penerbangan yang satu ini memiliki porto pendidikan yg mahal menggunakan instruktur penerbangan yg masih sedikit. Bandung Pilot Academy beralamatkan di Jl. Bandara Husein Sastranegara angka 219, Husein Sastranegara, Cicendo, kota Bandung pada Jawa Barat.

7. Nusa Flying School
Sekolah penerbangan Nusa Flying School telah bekerja sama menggunakan penerbangan Lion Air. Sekolah penerbangan yang satu ini beralamatkan di Jl. Inspeksi saluran kali Malang, Cipinang besar  sel, kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

8. Alfa Flying School
Sekolah penerbangan yang satu ini merupakan sekolah penerbangan yg didirikan dalam tahun 2007. Alamat Alfa Flying School sendiri, terletak pada Jl. Protokol Halim Perdana Kusuma angka eight, DKI Jakarta.

9. Proflight Pilot School
Untuk bisa memasuki sekolah penerbangan Proflight Pilot School, engkau  wajib  melalui proses seleksi yang relatif panjang. Bukan hanya itu tetapi murid yg diterima pun terbatas dan hanya 12 orang pada tiap batchnya.

Sekolah penerbangan ini, berpusat di Cakrabuana, Jawa Barat. Dari arah Jakarta, maka jarak yang harus ditempuh sekitar a hundred and fifty km.

10. Aero Flyer Institute
Khusus sekolah penerbangan yang satu ini, memiliki porto pendidikan yang tinggi menggunakan pesawat latih yg masih berjumlah sedikit. Sekolah penerbangan ini, beralamatkan di Serdang Wetan, Legok, Tangerang di Banten.

Pilot merupakan galat satu pekerjaan yg mempunyai peluang cukup besar  mengingat Indonesia masih kekurangan jumlah pilot. Semoga berita yg kami berikan, bisa berguna.

10 Daftar Sekolah Penerbangan (Pilot) di Indonesia